Jumat

Strategi forex 100% per hari !

Strategi forex 100% per hari ! - Halo traders semua, Perkenalkan saya @nton, 6 tahun tak terasa menjadi seorang trader forex SERAKAH.

Maaf sebelumnya kepada kawan2 traders yang kurang sefaham dengan apa yang akan saya sharing kan selanjutnya. Dari pengalaman yang saya dapatkan ternyata dunia forex bukan dunia disiplin, bukan dunia stoploss juga bukan duniannya orang2 pasrah akan tetapi dunia forex adalah dunia FOCUS!, MENGGEBU-GEBU! dan TIDAK TAKUT FLOATING MINUS. Mengapa seperti itu? Karena dunia forex adalah dunia yang sama sekali tidak ada kepastian arah di dalamnya.

Maka menurut pengalaman saya strategi forex yang paling menguntungkan adalah SCALPING. Jika kawan2 bisa standby FOCUS pada chart maka teknik yang akan saya berikan ini sudah dapat membuat kawan2 mendapatkan keuntungan rata-rata 100% per HARI dari modal. Baca juga : Cara membuat KG WAVE yang benar!!

Strateginya sangat simple, salah satunya yaitu:
- TF M1 sampai H4 ( TF diatasnya adalah arah trend TF di bawahnya).
- indikator : ema 8, ema 24, ema 72, dan sma 200 (close); RSi default.
-> cara transaksinya adalah open saat harga sedang melawan trend (berbalik) dan menyentuh garis2 ema. Misalkan buy saat harga turun dan menyentuh garis ema ( saat bullish trend TF di atasnya). Gunakan RSi sebagai acuan titik jenuh. baca jg pengaruh emosi

Oke, salam jutawan! silakan di coba di chart masing masing ya.. hehe ^^

0 komentar: