Minggu

Berhijab itu bukan melilit tapi menutup!!

model gamis manet Syar'i Murah Terbaru 2015
Berhijab itu bukan melilit tapi menutup!! - Masa ini sudah zamannya serba - serbi berbagai macam serba modern. dari segi teknologi, informasi, hingga dalam fashion sudah bertambah maju dan model model terkini. Perkembangan perkembangan ini menciptakan trend terbaru masa kini. Dalam dunia fashion ini sangat banyak dan sangat mencolok dimana yang namanya fashion itu selalu di gunakan baik oleh kita sendiri ataupu para publick figure yang menjadi contoh kita saatini..

amat sangat disayangkan dimana semakin lama semakin tak dihiraukan aturan - aturan yang ada. contohnya dalam bentuk berjilbab. kita ingat yang sudah dijelaskan dalam al - qur’an, seorang muslimah kudu mengenakan hijab nama lain kerudung nama lain jilbab. sudah jelas terdapat dalam al - qur’an qs. al - ahzab : 59 bersama An - Nur : 31.

Dalam QS. Al - ahzab : 59 dijelaskan, bahwa allah swt menjelaskan bahwa kita harus menggunakan jilbab yang menutup aurat hingga keseluruh tubuh. jilbab disini maksudnya baju yang belandung enggak bagas bersama bukan memamerkan lekuk tubuh seorang wanita. di dalam surah ini dijelaskan apa maksudnya allah swt menjelaskan kepada kita tujuannya biar para muslimah dapat dikenal, agar itu mereka tak diganggu. sedangkan dalam QS. An - nur : 31 menjelaskan lengkap penjelasan di surah Al - ahzab risalah 59.

andaikan kita bandingkan jilbab aturannya yang ada dalam al - qur’an jilbab yang kalian mengenakan saat ini. sudah syar’i kah jilbab kalian? kebanyakan muslimah saat ini masih mengikuti trend terkini dibandingkan arah yang sudah diatur dalam al - qur’an. Ada banyak macam gamis syar'i. Mahu tahu> silakan baca saja!

apa yang dimaksud jilbab trend? jilbab trend itu yang sering dipakai kebanyakan muslimah saat ini. mereka belum memfahami atas aturan apa mengenakan jilbab yang benar. mereka sudah ingat bahwa kerudung trend itu salah tapi mereka berat meninggalkannya. jilbab trend itu jilbab yang dililit, baju yang ketat memamerkan lekuk tubuh, menutup tubuh hingga kaki. sedangkan sudah di jelaskan dalam al - qur’an jilbab itu enggak dililit, tapi diulurkan.

sudahlah ini amat di sayangkan andaikan ini sudah menjadi sebuah trened di masyarakat dimana kesalahan ini bakal menjadi contoh anak anak anak muda kita. mereka akan meniru trend yang salah tersebut. semakin banyak anak adam membuatnya maka akan menjadi sebuah kebiasaan. sehingga enggak merasa berdosa nama lain bersalah saat mengenakan yang begini

oleh karena itu bagi seorang wanita muslimah haruslah memperhatikan apa yang dikatakan dalam al - quran dalam bandingkan trend yang kini berlanjut. trend kah yang mejadi pedoman kita ataukah Al - quran yang menjadi petujuk kita? ?

0 komentar: